Rabu, 28 Juni 2017
Jajak Pendapat
Menurut pendapat Anda, Apa yang harus ditingkatkan di Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang ?
 

UPT Inforkom Adakan Pelatihan Upload Berita Website UPGRI

Palembang---Universitas PGRI Palembang melalui UPT Inforkom mengadakan pelatihan upload berita ke Website UPGRI, Kamis (2/3). Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah berita dan informasi yang ada dilingkungan masing-masing unit baik itu UPT, Lembaga, Badan dan Fakultas.

 Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Syarwani Ahmad, MM  mengatakan pelatihan ini selain untuk memberikan kesempatan kepada pengelola website di lingkunagn PGRI juga untuk memberikan informasi yang terbaru di masing-masing unit.

“Saya berharap pelatihan ini bisa menghasilkan berita dan informasi terbaru yang bisa dibaca oleh orang banyak di website UPGRI,”katanya.  Namun, Rektor juga meminta agar sistem atau informasi yang keluar itu juga harus terjaga dan tidak semberangan informasi. Jadi upaya seleksi informasi mana yang bisa ditampilkan dan mana yang tidak termasuk gambar.

 Kepala UPT Inforkom Toha menambahkan pelatihan ini sudah dua dilakukan khusus untuk upload berita ke website. Kedepan UPT juga akan menyelenggarakan pelatihan upload untuk jurnal yang ada di website UPGRI.