Kamis, 30 Maret 2017
Jajak Pendapat
Menurut pendapat Anda, Apa yang harus ditingkatkan di Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang ?
 

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN 2017

PENGUMUMAN
 
Dari : PPs UPGRI Palembang
Kepada : Seluruh Mahasiswa
Perihal : Seminar Nasional Pendidikan
 

 
 
 

Pascasarjana UPGRI Adakan Kuliah Umum

PLAJU---Sedikitnya 55 orang mahasiswa Pascasarjana UPGRI mengikuti acara kuliah umum  Orientasi dan Pengenalan Kampus di Aula Sriwijaya, Sabtu (4/3).

 

Drs. Mulyadi, MA, Ketua Panitia mengatakan jumlah mahasiswa yang ikut dalam orientasi ini berjumlah 55 orang yang terdiri dari 38 orang jurusan Manajemen Pendidikan, 8 orang prodi Bahasa Indonesia, dan 9 orang Bahasa Inggris.

 

Dalam kesempatan lain, Direktur Pps UPGRI Dr. Tahrun menyebutkan bahwa kegiatan kuliah umum ini adalah bagian dari kegiatan mahasiswa baru yang sebelumnya diawali dengan matrikulasi.

“Bagi yang belum nanti harus mengikuti matrikulasi pada jadwal yang akan datang,”ujar Dr. Tahrun.

 

Rektor UPGRI Dr. Syarwani Ahmad dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru pascasarjana UPGRI. Rektornya juga berterima kasih kepada mahasiswa baru yang sudah memilih Pascasarjana UPGRI sebagai pilihan melanjutkan studinya.

 

Ketua YPLP PT PGRI Dr. Bukman Lian menjelaskan bahwa Yayasan PGRI berperan untuk menyiapakan semua sarana dan prasarana untuk pembelajaran, saat yayasan juga sedang mengagasa sesuai dengan visi dan misi ke depan agar yayasan ini bisa berdaya saing dan kuat serta mandiri.

 

Bukman juga mengajak mahasiswa Pps untuk tidak lelah terus melakukan innovasi untuk peningkatan kompetensi diri. “Jangan setelah masuk pasca ini masih mak la tulah,”ujarnya. (rif) 

 

Pascasarjana UPGRI Gelar Kuliah Perdana

PLAJU--- Sebanyak 55 mahasiswa dari tiga program Studi pascasarjana Universitas PGRI Palembang yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Manajemen Pendidikan telah memulai perkuliahan perdananya untuk tahun ajaran 2016/2017, Jumat (3/3).“55 mahasiswa itu hari melakukan kuliah perdana, Bahasa Indonesia ada 8 mahasiswa, Bahasa Inggris 8 mahasiswa dan 38 orang jurusan Magister Manajemen,”kata Direktur Pascasarjana Dr. Tahrun, M.Pd. Semester ini, kata Tahrun untuk prodi Manajemen Pendidikan cukup banyak diminati oleh mahasiswa baru Kedepan, kata Tahrun pihaknya akan membuat berbagai trobosan-trobosan agar jumlah mahasiswa ketiga prodi ini sama banyak dan seimbang antara mahasiswa dan dosen. Sampai saat ini Pps UPGRI mengelola sedikitnya 274 mahasiswa aktif yang terdiri dari Bahasa Indonesia 105 orang, Bahasa Inggris 98 orang dan Manajemen Pendidikan 71 orang. (rif)

 

UPT Inforkom Adakan Pelatihan Upload Berita Website UPGRI

Palembang---Universitas PGRI Palembang melalui UPT Inforkom mengadakan pelatihan upload berita ke Website UPGRI, Kamis (2/3). Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah berita dan informasi yang ada dilingkungan masing-masing unit baik itu UPT, Lembaga, Badan dan Fakultas.

 Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Syarwani Ahmad, MM  mengatakan pelatihan ini selain untuk memberikan kesempatan kepada pengelola website di lingkunagn PGRI juga untuk memberikan informasi yang terbaru di masing-masing unit.

“Saya berharap pelatihan ini bisa menghasilkan berita-berita dan informasi terbaru yang bisa dibaca oleh orang banyak di website UPGRI,”katanya.  Namun, Rektor juga meminta agar sistem atau informasi yang keluar itu juga harus terjaga dan tidak semberangan informasi. Jadi upaya seleksi informasi mana yang bisa ditampilkan dan mana yang tidak termasuk gambar.

 Kepala UPT Inforkom Toha menambahkan pelatihan ini sudah dua dilakukan khusus untuk upload berita ke website. Kedepan UPT juga akan menyelenggarakan pelatihan upload untuk jurnal yang ada di website UPGRI.

 

 
Online
Kami memiliki 2 Tamu online
Info Baru
Baner
Perkuliahan Perdana Genap Tahun Akademik 2016/2017 dimulai pada tanggal 3 Maret 2017 ==================================== Pengumuman Nilai Dapat Dilihat Di Website Khs Online Klik KHS ONLINE
Statistik
Jumlah Kunjungan Konten : 89058
Waktu Sekarang