PROGRAM PASCASARJANA UPGRI PALEMBANG ADAKAN PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL

17. 05. 22

PALEMBANG— Program Pascasarjana UPGRI Palembang mengadakan kegiatan pelatihan penulisan artikel ilmiah bagi mahasiswa di Aula Gedung C UPGRI Palembang, Sabtu (20/5).

Wakil Rektor I UPGRI Palembang, H. Eddy Salam, S.H. MH. mengatakan kegiatan penulisan artikel ilmiah ini termasuk kedalam kurikulum dan sangat dibutuhkan mahasiswa dalam penyusunan tesis.

 

Sementara itu, Ketua YPLP PT PGRI Sumsel Drs. A. Riva’i, M.Ed. menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya mendorong Universitas dalam meningkatkan kualitas lulusan. “ Mahasiswa Pascasarjana harus dapat memanfaatkan kegiatan semacam ini, untuk mencapai hasil yang optimal”, ujarnya.

 

 Sedangkan Direktur Pascasarjana UPGRI Palembang, Dr. Tahrun, M.Pd mengatakan kegiatan pelatihan penulisan artike ilmiah ini diikuti oleh 97 orang mahasiswa dari tiga program studi, yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Manajemen Pendidikan. “Kami menghadirkan pembicara Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd dan ada bimbingan teknis dari tiga orang narasumber dari PPs UPGRI Palembang yang mengacu kepada setiap program studi,” katanya. 

Created: 22 May 2017
Hits: 639