UGPRI PALEMBANG JUARA UMUM PORSENASMA UNTUK YANG KE 3 KALI

17. 05. 05

Palembang: Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa III Perguruan Tinggi PGRI (Porsenasma III PT PGRI) tahun 2017 telah resmi ditutup oleh Gubernur Sumsel diwakili Asisten III, Dr. H.Ahmad Najib, SH, M.Hum di Dining Hall JSC Palembang, Sabtu (29/4).

 

20%

UPGRI Palembang tampil sebagai juara umum untuk yang ketiga kalinya dengan perolehan medali 19 emas, 14 perunggu, dan 11 perak. Disusul dengan Univ. Nusantara Kediri diurutan kedua dengan perolehan 9 medali emas, dan UPGRI Adi Buana Surabaya diurutan ketiga dengan 7 emas. Dengan kemenangan yang ketiga kali secara berturut ini, UPGRI Palembang mendapatkan piala tetap Kemenpora dan piala Dr, Sulistyo.

Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Syarwani Ahmad, MM merasa bangga dan sangat terharu dengan pencapaian prestasi yang diraih oleh para atlet UPGRI Palembang. "Semoga dari mahasiswa- mahasiswi PGRI akan lahir atlet nasional yang handal," katanya.

Porsenasma III PT PGRI dibuka pada 26 April lalu dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga yaitu bulu tangkis, futsal, karate, taekwondo, pencak silat, tenis meja, tenis lapangan, catur, atletik dan bola volley. Dan 10 tangkai seni yang dilombakan yaitu, puisi, penulisan cerpen, poster, foto warna, nyanyi pop, nyanyi keroncong, nyanyi dangdut, film pendek, stand up comedy dan tari kreasi. (Humas/amr).

Created: 05 May 2017
Hits: 291