TIM ASSESOR BAN PT KUNJUNGI PRODI GEOGRAFI UPGRI PALEMBANG

17. 03. 07

PALEMBANG- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UPGRI Palembang menyambut kedatangan tim assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kemenristekdikti dalam rangka visitasi akreditasi program studi pendidikan geografi di auditorium Laboraturium Terpadu UPGRI Palembang, Sabtu (4/3).

Tim Assesor BAN PT, Dr. Eva Banowati M.Si. dan Dr. Evon Ningrum mengatakan tujuan mereka datang ke UPGRI Palembang tidak semata hanya melakukan penilaian tentang kondisi yang ada dilapangan tetapi juga untuk memberikan masukan untuk perubahan kearah yang lebih baik. “Tugas kami untuk memberikan masukan dan melihat kondisi lapangan, mudah-mudahan kami dapat menemukan data dan kondisi baru yang memuaskan untuk di bawah ke BAN PT” kata Dr. Evon.

 

Dalam sambutannya kedua Assesor ini terkesan dan memuji Universitas PGRI Palembang. “Saya lihat sudah banyak sekali perubahan kearah yang sangat baik di Universitas ini, bangunannya luar biasa, semua sudah ada ruanganya masing-masing”, ujar Dr. Eva yang pernah datang ke UPGRI Palembang beberapa tahun lalu.

Wakil Rektor I, H. Eddy Salam, SH, MH mengharapkan semoga dengan adanya visitasi ini akan menjadikan program studi pendidikan geografi mendapatkan penilaian akreditasi A dari BAN PT.

Sementara itu, Dekan FKIP Dra. Andinasari, MM mengharapkan adanya peningkatan akreditasi di program studi pendidikan geografi. “Semua data dan dokumen sudah kami persiapkan sebelumnya, jadi mudah-mudahan nanti ada peningkatan akreditasi dari tim assesor, ujarnya.

Kegiatan visitasi ini dilaksanakan dari tanggal 3 s.d. 5 Maret 2017.(humas/amr).

Created: 07 March 2017
Hits: 122