Tahun 2014, Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang memperingati Dies Natalis Ke-14. Dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-14 pada tanggal 6 November 2014 diselenggarakan Kuliah Umum oleh Prof.Dr.Ir.Ari Purbayanto, M.Sc ( Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia).

 Rektor bersama Dekan Fak.Perikanan dan Pembicara

Kuliah umum tersebut mengusung tema “Peluang dan Tantangan Pembangunan Perikanan Dalam Rangka Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015”. Kuliah umum ini tentunya sangat menarik untuk diikuti oleh seluruh civitas akademika dilingkungan Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang.

 Dalam kuliah umum yang diberikan oleh Prof.Ari tersebut, dipaparkan kemungkinan peluang-peluang yang dapat diambil didalam dunia perikanan. Namun tentu saja dalam hal tersebut banyak sekali tantangan yang akan dihadapi bagi Perikanan Indonesia dalam menghadapi MEA.

Dalam rangkaian acara Dies Natalis Ke-14 Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang melaksanakan banyak kegiatan yang diramaikan oleh seluruh civitas akademika Fakultas Perikanan. Selain kuliah umum, penutupan acara Dies Natalis Ke-14 dilaksanakan di Kampus C yang berlokasi di Sematang Borang, Palembang Sumsel.

Kegiatan di Kampus C yaitu lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Fakultas Perikanan.

Kegiatan Lomba Memancing di Kampus C

Acara penutupan dalam rangka Dies Natalis Ke-14 Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang pada tanggal 8 November ini ditutup dengan pembagian tropi dan hadiah kepada peserta lomba yang telah ikut serta memeriahkan acara tersebut.

 Pemberian Tropi Kepada Peserta Lomba Oleh Rektor Univ.PGRI Palembang