English Department

  • 1.png
  • 1b.png
  • 2.png
  • 6.png
  • 7.png
  • 8.png
  • 9.png
  • 10.png
  • 11.png
  • 13.png
  • 14.png
  • 15.png
  • 16.png
  • 17.png
  • 18.png
  • 19.png

PENGUMUMAN

No. 973/E.17/FKIP Univ-PGRI/2017

 

DIUMUMKAN KEPADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG BAHWA PELAKSANAAN UJIAN

AKHIR SEMESTER (UAS) GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

1.  Minggu tenang Ujian Akhir Semester (UAS) Genap tanggal 28 Mei s.d. 3 Juni 2017.

2.  Ujian praktek akhir semester genap dilaksanakan tanggal 15 s.d. 20 Mei 2017.

3.  Pelaksanaan UAS Genap teori dilaksanakan tanggal 5 s/.d. 14 Juni 2017.

 

Syarat-syarat mahasiswa dapat mengikuti UAS Genap Tahun Akademik 2016/2017 sebagai berikut:

a. Lunas uang SPP dan Ujian

b. Memiliki kartu Peserta UAS Genap yang dikeluarkan oleh BAA

c. Wajib memakai almamater

 

BAGI MAHASISWA YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT TERSEBUT DIATAS TIDAK DAPAT DIPERKENANKAN

MENGIKUTI UJIAN UAS GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PENGUMUMAN

No. 0277/R.B.2/Univ-PGRI/2017

 

Dari     :  Rektor Universitas PGRI Palembang

Untuk  :   Seluruh Mahasiswa Universitas PGRI Palembang


 

 Sehubungan dengan selesainya Ujian Akhir Semester (UAS) ganjil 2016/2017, dengan hormat diberitahukan kepada Saudara mengenai Pembayaran Biaya Kuliah yang diatur sebagai berikut:

1. PEMBAYARAN UANG KULIAH

    Untuk mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebesar Rp. 3.500.000,-/semester.

2. TEMPAT PEMBAYARAN

    Bank SUMSELBABEL Kantor Kas PGRI Jl. A. yani Lrg. Gotong Royong 9/10 Ulu Palembang No.rek. 172.307.0074   

3. LAIN-LAIN

    1. Waktu pembayaran uang kuliah yaitu tanggal 23 Januari s.d. 25 Februari 2017.

    2. Blanko/slip pembayaran uang kuliah dapat diambil langsung pada Bank SUMSELBABEL kantor kas PGRI pada jam kerja.

    3. Bukti pembayaran dari Bank segera diserahkan ke Bagian Keuangan Universitas PGRI Palembang untuk Entry Data Komputer dan dilegalisir.

    4. Bagi anak kandung guru, Guru PNS dan Guru Yayasan hanya dibebani uang kuliah sebesar 50% dari UKT, dengan syarat menyerahkan:

        a. Fotolopi SK pengangkatan sebagai guru PNS atau guru yayasan yang telah dilegalisir (Guru dan anak guru)

        b. Fotokopi Akte Kelahiran (anak guru)

        c. Fotokopi kartu anggota PGRI yang dilegalisir

 

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


 

 

   

PENGUMUMAN

No. 3856/R.A.I/Univ-PGRI/2016

 

Dari     :  Rektor Universitas PGRI Palembang

Untuk  :   Seluruh Mahasiswa Universitas PGRI Palembang


 

 Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas PGRI Palembang bahwa Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2016/2017 dimulai tanggal 9 s.d. 14 Januari 2017.

Untuk itu, kami informasikan.

A. Biaya UAS

    1. Mahasiswa semester 1 : tidak membayar UAS (sudah dibayar melalui UKT di awal semester).

    2. Mahasiswa semester III, V, VII, dan IX  :  membayar SPP beban tetap Rp. 500.000,- dan biaya UAS Rp. 8.500,- (delapan ribu lima ratus rupiah) per sks.

 

B. Syarat Mengikuti UAS

    1. Membayar SPP beban tetap dan UAS

 

C. Tempat Pembayaran SPP dan UAS

    Pembayaran dilakukan mulai tanggal 9 Desember 2016  s.d.  6 Januari 2017 pada Bank SUMSELBABEL Kantor Kas PGRI Palembang dengan nomor rekening:

    1. Uang SPP beban tetap  :  Rek. Giro No. 172.307.0074

    2. Uang UAS  : Rek. Giro no. 172.307.0076

 

Apabila saudara tidak memenuhi syarat tersebut, maka tidak diizinkan untuk mengikuti Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2016/2017.

Demikian pengumuman ini, agar dapat dipedomani dan diindahkan.


 

 

   

SURAT EDARAN

No. 337/E.6/FKIP/UNIV-PGRI/2016

Untuk meningkatkan kualitas mutu Dosen di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Dosen Tetap Yayasan dimohon untuk mengumpulkan laporan Beban Kinerja Dosen (BKD) semester ganjil tahun akademik 2016/2017 paling lambat 28 Januari 2017.
  2. Laporan Beban Kinerja Dosen akan dianalisis oleh Unit Gugus Penjamin Mutu FKIP Universitas PGRI Palembang dan hasilnya akan dilaporkan pada Dekan FKIP.
  3. Hasil analisis Beban Kinerja Dosen akan disampaikan Dekan pada Rapat Semester Genap tahun akademik 2016/2017.
  4. Bagi Dosen yang tidak mengumpulkan BKD sesuai waktu yang telah ditetapkan maka kinerja Bapak/Ibu dosen akan dijadikan penilaian di masa yang akan datang.

Demikian kami sampaikan kepada Saudara atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.