UPGRI Qurban 6 Sapi, Tahun Depan Targetkan 10 Sapi

  

Universitas PGRI Palembang melaksanakan pemotongan kurban di depan gedung C. Acara dihadiri oleh ketua PGRI Sumatera Selatan, ketua YPLP PT PGRI, Rektor Universitas PGRI Palembang, beserta jajaran pejabat rektorat dan dekanat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Sapi kurban berjumlah 7 ekor yang berasal dari FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan, Fakultas MIPA, Pascasarjana, Rektorat, dan UPT Perpustakaan.

 

Pelaksanaan pemotongan qurban tahun ini dilakukan pada jam kerja. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan solidaritas dan mengikat rasa persaudaraan antarkaryawan, dosen, dan pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Daging kurban dibagikan kepada pengelola Universitas PGRI Palembang dan masyarakat sekitar.
Rektor UPGRI, Dr. H. Bukman Lian, MM,MSi berharap agar tahun depan hewan qurban akan lebih banyak dari tahun ini. "Saya berharap tahun depan hewan qurban akan lebih banyak dari tahun ini kita targetkan tahun depan minimal 10 ekor sapi sehingga pembagian daging qurban akan menjangkau lebih luas masyarakat di sekitar kampus" tuturnya (23/8/18).

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, MPd. Mengungkapkan bahwa "Pemotongan hewan qurban pada jam kerja diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan agar berlomba-lomba dalam kebaikan. Selanjutnya pengerjaan secara gotong royong di kampus dapat meningkatkan kerjasama, saling menghargai, dan saling membantu dalam mempererat tali persaudaraan antarkaryawan, dosen, dan pengelola" pungkasnya.