UNNES Pilih UPGRI Program Asuh Perguruan Tinggi

  

Universitas PGRI Palembang mendapat pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) selama 2 hari (20-21 Agustus 2018) dari tim Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul Tahun 2018 Universitas Negeri Semarang (UNNES). Acara pembukaan dihadiri Wakil Rektor I UNNES, Wakil Rektor 1, 2, dan 3 UPGRI Palembang, Ketua YPLP PT PGRI Sumsel, Dekan di Lingkungan UPGRI Palembang. Pelatihan tersebut diikuti oleh LPM, GPM, Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi. Pemateri kegiatan ini Agung Yulianto,  S. Pd., M. Si., Badingatus Solikha,  SE.,  M. Si., Akt.C.A, CMA, dan Rahayu Fery Anitasari,  SH. M. Kn.

Kegiatan ditutup langsung oleh Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, MM,MSi mengucapkan terima kasih kepada Tim dari UNNES yang telah memilih UPGRI dalam pelaksanaan program asuh ini. Selanjutnya Beliau berharap dengan adanya kegiatan lanjutan ini dapat memperkuat penjamin mutu unibersitas, fakultas, dan program studi demi mewujudkan moto 'Kampus Melaju Dengan Mutu'.

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, MPd. berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan output yang dapat memperkuat dan mempertahankan mutu universitas, fakultas, dan program studi. "Untuk meningkatkan akreditasi B menjadi A, tentunya kami sangat membutuhkan workshop ini. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan output yang dapat memperkuat dan mempertahankan mutu universitas, fakultas, dan program studi" pungkasnya.