UPGRI Turut Sukseskan Tematics Festival

   
Wakil Rektor 3 Universitas PGRI Palembang, Drs. Sukardi, M.Pd. menghadiri acara pembukaan Tematic Festivals yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang di taman bawah jembatan Ampera. Acara dihadiri oleh Asisten 1 Pemkot Kota Palembang, K. Sulaiman Amin, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, dan Ketua PHRI Kota Palembang.
Acara dibuka oleh Asisten I Pemerintah Kota Palembang yang ditandai pemukulan doll oleh Asisten I Pemkot Palembang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Ketua PHRI Kota Palembang, Wakil Rektor 3 UPGRI Palembang.
Kegiatan ini merupakan geliat pariwisata di Kota Palembang dalam rangka memeriahkn 73 tahun Indonesia Merdeka dan menyukseskan ASIAN GAMES 2018 yang semakin nyata dengan perwujudan berbagai event (pameran industri kreatif seperti souvenir khas Palembang, kerajinan khas Palembang dan berbagai lomba (bidar, perahu hias dll) serta festival (band indie, telok abang dll). 
Wakil Rektor III UPGRI menyambut kegiatan ini dengan penuh rasa bangga karena Universitas PGRI Palembang turut serta dalam menyukseskan acara yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang. "Kami sangat bangga atas keterlibatan Universitas PGRI Palembang dalam kegiatan ini dan UPGRI Palembang selalu siap siaga turut menyukseskan kegiatan Dinas Pariwisata Kota Palembang serta menyukseskan ASIAN GAMES 2018" tuturnya.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Kepala Bagian Kemahasiswaan FKIP UPGRI Palembang, Riswan Aradea, SP,MM. mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan menginspirasi para pemuda untuk berkreativitas dalam berkarya. "Kegiatan ini sangat menginspirasi dan dapat memancing para pemuda untuk berkreativitas dalam bentuk industri kreatif. Hal ini juga dapat dijadikan referensi untuk mata kuliah wirausaha di FKIP UPGRI Palembang" pungkasnya.(16/8/18)