UPGRI Palembang Jalin MoU dengan SMA di Muara Padang dan Muara Sugihan

   
Universitas PGRI Palembang menjalin MoU dengan SMA di Muara Padang dan Muara Sugihan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi siswa dan guru yang akan melanjutkan pendidikan di Universitas PGRI Palembang baik Strata 1 (S1) maupun Strata 2 (S2). Acara dihadiri oleh Wakil Rektor 2 UPGRI, Dr. Yasir Arafat, MM, Kepala Biro AUK, Ramanata Disurya, SH,MH,  Asisten Direktur 1 Pasca Sarjana, Dr. Mulyadi, MA beserta jajaran pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Turut hadir wakil Dekan 2 FKIP, Liza Murniviyanti, MPd.
Rombongan pejabat dari Universitas PGRI Palembang disambut hangat oleh pihak sekolah di Muara Padang dan Muara Sugihan. Penandatanganan MoU ditandatangani oleh Wakil Rektor II UPGRI, Dr. Yasir Arafat, MM, dengan Kepala SMAN l Muara Padang (Marphudok S.Pd), Kepala SMA Muhammadiyah 1 Muara Padang (Mukardi, S.Pd), SMK Nurul Hidayah, SMK NU Muara Padang. Serta Kepala SMAN 1 Muara Sugihan (Budiyono, S.Pd) dan Kepala SMAN 2 Muara Sugihan (diwakili oleh Hanafi, S.Pd).
Yasir mengungkapkan dengan adanya MoU ini, UPGRI Palembang memberikan berbagai kemudahan bagi siswa dan guru yang akan melanjutkan pendidikannya di UPGRI Palembang. "Dengan adanya MoU yang telah kami tandatangani ini, Universitas PGRI Palembang memberikan kemudahan bagi siswa dan guru yang akan melanjutkan pendidikannya di kampus kami, yaitu kami memberikan diskon gratis biaya pendaftaran baik S1 maupun S2 dan diskon 25% uang pendidikan bagi S2" tuturnya.

Wakil Dekan II FKIP pun berharap dengan adanya MoU ini Universitas PGRI Palembang semakin dikenal hingga ke daerah perairan sekalipun. "Saya berharap dengan adanya MoU ini, Universitas PGRI Palembang semakin dikenal dan masyarakat tidak ragu-ragu untuk kuliah di Universitas PGRI Palembang karena kualitasnya" pungkasnya.