UPGRI Palembang Kunjungi Konjen Hongkong

Selasa (10/7/18), Universitas PGRI Palembang kunjungi Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) di Hongkong dalam salah satu rangakaian kegiatan studi internasional Program Pasca Sarjana (S.2). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan merintis program-program UPGRI Palembang dalam memfasilitasi dosen dan mahasiswa dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.
width=345, height=400  Ke depannya UPGRI Palembang merencanakan  program pemagangan dan KKL mahasiswa Universitas PGRI Palembang di Hongkong dan pengembangan unit bisnis Universitas PGRI Palembang dengan desain kerjasama KJRI di Hongkong dan UPGRI Palembang.
Kedatangan mereka disambut hangat oleh KJRI di Hongkong, Yuni Suryati. Beliau menyambut antusias kedatangan rombongan Universitas PGRI Palembang dan siap memfasilitasi untuk pelaksanaan magang dan PKL. Selain itu,  beliau juga siap berkontribusi untuk pengembangan unit bisnis rintisan Universitas PGRI Palembang. 
Dalam sambutannya Rektor mengungkapkan, "Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas lulusan dan memperkenalkan UPGRI Palembang bukan hanya di tingkat nasional, tapi juga internasional, yang kesemuanya tentu bermuara pada peningkatan kualitas mutu Universitas PGRI Palembang".
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, M. Pd., dan Asisten Direktur I Pascasarjana, Dr. Mulyadi, M. A. 
Kegitan yang telah diprogramkan universitas bak gayung bersambut oleh Dekan FKIP. Ibu dari tiga orang anak ini sangat antusias untuk segera merealisasikan program-program yang telah direncanakan. 

"FKIP akan segera menindaklanjuti kegiatan yang sudah diprogramkan, selain dengan program KKL dan bisnis,  FKIP juga akan  merintis program sharing seni budaya melalui prodi sendratasik" ungkapnya.